Hatta: Cukup Dilihat Rambut Saya Saja

Written By Unknown on Selasa, 18 Desember 2012 | 12.40

Ulang Tahun

Hatta: Cukup Dilihat Rambut Saya Saja

Penulis: M Suprihadi | Selasa, 18 Desember 2012 | 10:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menko Perekonomian Hatta Rajasa memang harus bergegas meninggalkan Hotel Four Session Jakarta begitu selesai menyampaikan pidato pembukaan Infrastructure Outlook 2013. Akan tetapi, ia, toh, masih harus tertahan sejenak. Sebab, pembawa acara meminta waktu sejenak untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Hari ini Hatta memang merayakan ulang tahunnya. Akan tetapi, dia tidak mau menyebutkan yang ke berapa. "Terima kasih atas ucapannya. Tapi, saya kira tidak usah saya sebutkan yang ke berapa. Cukup dilihat dari rambut saya saja," katanya sebelum meninggalkan tempat acara yang digelar atas kerja sama Harian Kompas dan Bank BNI itu.

Diapun balik ke podium dan minta maaf karena harus terburu-buru meninggalkan acara yang sebenarnya sangat menarik ini. "Mohon maafkan saya. Karena buru-buru sampai lupa membuka Acara ini. Dan, terima kasih atas ucapan selamatnya," kata Hatta yang kemudian bergegas turun podium dan meninggalkan acara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta: Cukup Dilihat Rambut Saya Saja

Dengan url

http://oaseseo.blogspot.com/2012/12/hatta-cukup-dilihat-rambut-saya-saja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta: Cukup Dilihat Rambut Saya Saja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta: Cukup Dilihat Rambut Saya Saja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger