Ajakan Bersikap Bijak di Bisnis Telematika

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 12.41

Ajakan Bersikap Bijak di Bisnis Telematika

Penulis: Josephus Primus | Kamis, 13 Juni 2013 | 17:41 WIB

KOMPAS.com — Dalam berbisnis, filosofi bijak yang paling utama adalah bersikap hati-hati. Selain itu, kemampuan menarik pelajaran dari berbagai pengalaman manis maupun pahit adalah keutamaan. Ini sekelumit pesan dari buku Kerikil Tajam Telekomunikasi Broadband Indonesia yang dirilis ke masyarakat pada Selasa (11/6/2013) lalu sebagaimana informasi yang diterima Kompas.com.

Penulis buku ini, Indar Atmanto, memaparkan kasus kerja sama Indosat-IM2 yang merugikan negara Rp 3,8 triliun. Pada proses pengadilan, kasus ini mengemukakan lantaran ada dakwaan IM2 tidak membayar up front free dan BHP frekuensi 2,1 GHz.

Menurut Indar, kasus tersebut menarik untuk dicermati sebagai salah satu pelajaran berharga dalam bisnis telekomunikasi. Di dalam buku setebal 330 halaman ini, pembaca bisa mengikuti asal mula kasus Indosat-IM2 tersebut. Indar yang juga mantan Direktur Utama Indosat-IM2 periode 2006-2012 ini berharap agar banyak khalayak bisa belajar duduknya persoalan di bidang telekomunikasi. "Paling penting adalah di dalam buku ini saya mengajak untuk mencari solusi serta menata industri telematika di Indonesia," demikian ujar Indar Atmanto saat peluncuran yang dihelat di Jakarta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ajakan Bersikap Bijak di Bisnis Telematika

Dengan url

http://oaseseo.blogspot.com/2013/06/ajakan-bersikap-bijak-di-bisnis_27.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ajakan Bersikap Bijak di Bisnis Telematika

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ajakan Bersikap Bijak di Bisnis Telematika

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger